BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka) -
Bhayangkara hadir untuk melayani dengan peduli pada sesama, seperti yang terlihat Kapolsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar AKP Diding Sunandi menyalurkan Bansos (Bantuan Sosial) bagi warga yang menderita sakit menahun yang berada di Blok Senin Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Selasa (18/10/2022).

Aksi terpuji kembali diperlihatkan Polri khususnya jajaran Polsek Ligung Polres Majalengka menyalurkan bantuan sosial kepada Casnawi (45) yang merupakan warga Blok Senin Desa Tegalaren Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka.

"Bapak Casnawi yang menderita gangguan kulit langka Epidermodysplasia Verruciformi atau Ribuan Bisul, dari Usia 6 tahun ia sudah terkena penyakit itu, Ia sudah berupaya untuk berobat ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung namun sampai saat ini kondisinya belum membaik sampai ribuan bisul mengelilingi seluruh badan dan benjolan sampai 5 kg," terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi.


Kegiatan ini merupakan wujud nyata Kepolisian terhadap masyarakat kurang mampu atau yang membutuhkan.

"Alhamdulilah hari ini saya Kapolsek Ligung Polres Majalengka bersama anggota mengunjungi sekaligus memberikan bantuan kepada warga yang menderita sakit menahun,” ujarnya.

"Semoga dengan bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban beliau untuk kehidupannya sehari-hari,” tutupnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top