AKB


E satu.com (Cirebon)
- Disela kesibukannya Mama Sultan Abdul Ghani Natadiningrat dari Kasultanan Kacirebonan, Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Rudiana, SE, berkenan membagi waktunya menghadiri akad nikah dan resepsi pernikahan putri pertama Kuwu desa Danawinangun kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon Maman Sukarman, Kamis ( 17//11/22 ) bertempat dirumah mempelai wanita, blok Kajengan Rt. 011 Rw.006 desa Danawinangun.

Dian Septiani ( Dede ) dipersunting pujaan hatinya Angga Pratama.

Acara berlangsung khidmat dan penuh haru selesai prosesi ijab qabul terlaksana, terlihat raut wajah bahagia bercampur haru dikalangan orang tua dan kerabat terdekat kedua mempelai.

Tepat pukul 08.30 wib, Mama Sultan Abdul Ghani Natadiningrat, Bupati Cirebon H. Imron dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Rudiana, SE, tiba dilokasi resepsi pernikahan beserta rombongan dan langsung disambut Camat Klangenan H. Dedi Susilo, Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman serta para kuwu se kecamatan Klangenan.

Dalam wawancaranya dengan Awak Media, usai foto bersama dan sebelum meninggalkan lokasi resepsi pernikahan, Bupati Cirebon H. Imron memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah " kami mendoakan pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang Sakinah, Mawaddah, Warohmah, semoga pasangan ini dapat berkekalan hingga akhir hayat " ucapnya.

" Saya berpesan kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka, menjalin rumah tangga itu ada suka dan dukanya, akan ada liku likunya, tetaplah menguatkan satu sama sama lain " tegasnya.

Saya sebagai Bupati Cirebon berdoa untuk kedua mempelai agar nantinya dalam membangun biduk rumah tangga diberikan kesehatan dan keberkahan, rukun sampai tua " semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan secepatnya diberikan keturunan yang soleh atau sholeha dan nantinya dapat berbakti untuk negara dan bangsa termasuk untuk Kabupaten Cirebon " tutup Bupati Cirebon H. Imron.


Sementara itu Kuwu desa Danawinangun Maman Sukarman selaku orang tua mengucapkan terima kasih kepada Mama Sultan Abdul Ghani Natadiningrat dari Kasultanan Kacirebonan, Bupati Cirebon H. Imron dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon Rudiana serta tamu undangan lainnya yang telah hadir pada akad nikah dan resepsi pernikahan serta turut mendoakan Dian Septiani ( Dede ) dan Angga Pratama yang akan menempuh kehidupan baru dalam berumah tangga, katanya.

" Saya mewakili kedua mempelai mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Sultan Kacirebonan, Bupati Cirebon, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Muspika Klangenan, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, para kuwu se Kabupaten Cirebon, perangkat desa, Rt Rw, berbagai pihak, unsur dan elemen serta tamu undangan yang bisa hadir dan mendoakan kebahagiaan putra putri kami " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top