AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Kepolisian Resor Majalengka bersama Gabungan Polsek Jajaran Polres Majalengka melakukan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Damai Dari Federasi Serikat Pekerja Tekstil, Sandang dan Kulit Serikat Pekerja Seluruh Indinesia (FSP TSK - SPSI) Kabupaten Majalengka di PT.Diamond International Indonesia yang berada di Desa Andir Jatiwangi - Majalengka, Jumat (18/11/2022).

"Pengamanan Unjuk Rasa ini bertujuan untuk tetap menjaga Kamtibmas yang Kondusif",kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi PIDM Sie Humas Polres Majalengka IPDA Mardiono.

Aksi Unras ini berlangsung di Depan PT.Diamond International Indonesia,"tuturnya.

Dalam Aksinya, FSP TSK - SPSI Kabupaten Majalengka menuntut terkait Intimidasi salah satu Karyawan PT Diamond International Indonesia terhadap Pekerja,dan mereka untuk menskorsingnya, "tuturnya.

Aksi tersebut yang diipimpin oleh Pimpinan Cabang FSP TSK - SPSI Kabupaten Majalengka bapak Edi Kustandi selaku Ketua dan langsung disambut oleh Material Engineer PT Diamond Internasional Indonesia Fan Yuejie atau yang lebih dikenal Mr Jery bersama Pihak PT Diamond International Indonesia lainnya di Kantin PT Diamond International Indonesia.


Setelah dilakukan Dialog antara FSP TSK - SPSI Kabupaten Majalengka bersama PT.Diamond Internasional Indonesia telah ada kesepakatan dan dituangkan dalam Surat Pernyataan,"tetang IPDA Mardiono.

Alhamdulillah, Aksi Unras Damai ini berjalan dengan aman dan tertib, dan Aksi Unras ini juga mendapatkan pengamanan dari Jajajaran Polres Majalengka,Polsek Gabungan Polres Majalengka dibantu unsur TNI dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka,"tutup IPDA Mardiono. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top