AKB


E satu.com (Cirebon)
- Puluhan driver ojek online dari Maxim yang tergabung dalam Komunitas Sedulur Maxim Cirebon (SMC) membagi-bagikan nasi bungkus dan balon Maxim kepada para tukang becak, petugas parkir, tukang sapu, pengamen, dan sebagainya, yang mereka temui di Lampu merah Taman PKK Sumber Kabupaten Cirebon, Jum'at (18/11/2022).

Bakti sosial bagi-bagi nasi bungkus itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pengenalan para driver ojek online dari Maxim serta SMC kepada masyarakat.

Ketua SMC, Oky Priyando mengungkapkan, kegiatan ini merupakan yang pertama kali digelar di wilayah Cirebon khususnya di daerah Sumber Kabupaten Cirebon.


Dia mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi sesama driver Maxim dan SMC. “Semoga dengan kegiatan seperti ini tali silaturahmi sesama driver akan semakin erat,” ungkapnya.

“Insya Allah kegiatan akan rutin kami lakukan dengan maksud berbagi rejeki kepada sesama. Selain itu untuk lebih membangkitkan rasa syukur atas segala nikmat dan rezeki yang telah Allah berikan. Sebagaimana dalam Surat Fathir ayat 29 bahwa barang siapa berinfaq dan bersedekah maka baginya tiada perniagaan yang merugi, yaitu pasti akan mendapat ganti dari Allah dengan kenikmatan dan rahmat yang lebih banyak lagi,” sambungnya.


“Semoga dengan adanya kegiatan sosial ini, tali persaudaraan sesama driver baik dari SMC maupun diluar SMC semakin erat, dan semoga Cirebon semakin tertib, aman dan nyaman,” tutup Oky.(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top