AKB


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke - 77 Korps Brimob Polri Tahun 2022, Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar membuka lomba mancing yang digelar di Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Jum'at (18/11/22).

Suasana penuh keakraban begitu nampak ditujukan puluhan peserta dari jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, berlomba mendapatkan ikan tercepat, ikan terbanyak dan ikan terberat yang diberi pita.

AKP Abang Mulyana, SH Pasi Ops Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka menjalin serta memperkuat silahturahmi antar anggota khususnya di Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar sekaligus memperingati HUT ke - 77 Korps Brimob Polri tahun 2022.

Dalam kegiatan tersebut Pasi Ops Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersama para Danki, Wadanki, Danton dan jajarannya juga turut serta mencoba untuk merasakan tarikan ikan dengan ikut perlombaan memancing.

Para Danki 1,2, 3 dan 4 AKP Roni Yudiansyah, SH didampingi AKP Taryat, SE., MH mengatakan, yang kami cari bukan siapa pemenangnya, namun kekompakkan yang bisa selalu terwujud ini. " Melalui perlombaan ini selalu bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI," pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top