E satu.com (Indramayu) -
Seperti yang dimandatkan oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif bahwa giat sterilisasi harus ditingkatkan guna memberikan keamanan dan kenyamanan bagi umat nasrani yang hendak merayakan malam Misa Natal tahun 2022.

Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu bersama Brimobda Polda Jabar lakukan Sterilisasi Greja di wilayah hukum Polsek Jatibarang, Kabupaten Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin didampingi Padal Pos Pam pasar lama jatibarang Kanit Reskrim Polsek Jatibarang, Ipda Nanang Dasuki.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang rohimin menyampaikan, bahwa kegiatan seterilisasi akan terus kami tingkatkan juga memastikan situasi dalam keadaan aman dan lancar pada saat malam Misa Natal tiba.

Namun bukan hanya itu, Kapolsek juga menegaskan untuk Pos PAM yang berada di dua (2) titik yakni, Setasiun Kereta Api (KA) Jatibarang dan titik pusat keramaian pasar lama jatibarang lebih tepatnya berdekatan dengan tempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) akan diperketat.

"Dimulai dari jam 17.00 hingga malam natal tiba seluruh anggota Sektor Jatibarang akan disiap siagakan," tegas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Kapolsek berharap, dihari malam Misa Natal dan perayaan malam tahun baru 2023 seluruh anggota bisa menjaga kesehatan juga kewaspadaan titik keramaian sehingga bisa terpantau akan hal-hal yang tidak diinginkan.

"Semoga seluruh anggota bisa tetap menjaga kesehatan dan kewaspadaan pada saat perayaan malam Natal, dan kita sama-sama berdo'a untuk kelancaran dalam bekerja," harapnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top