E satu.com (Blitar) - Babinsa Pos Selopuro Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Koptu Eko Prayitno, dengan penuh semangat melaksanakan pendampingan kepada warga binaannya yang belum vaksin, untuk mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 dosis ke 1, 2 dan vaksinasi booster, bertempat di Pendopo Kantor Desa Ploso Kec. Selopuro Kab. Blitar, Rabu (28/12/2022).

Vaksinasi Covid 19 merupakan salah satu upaya yang dinilai sangat efektif, dalam percepatan penanganan dan pencegahan terhadap pandemi yang belum berakhir hingga saat ini.

Kegiatan ini terus dilakukan terhadap warga masyarakat yang belum vaksin, dengan harapan agar nantinya mereka mempunyai kekebalan tubuh yang prima, serta tidak mudah tertular virus Covid 19.

Koptu Eko Prayitno, pada saat mendampingi kegiatan vaksinasi menyampaikan, bahwa dengan dilaksanakannya vaksinasi ini, semoga dapat membuat sistem kekebalan tubuh warga masyarakat menjadi lebih baik.

Penyuntikan vaksin ini sangat dibutuhkan, sebab virus Covid 19 memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. 

Oleh sebab itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yakni dengan cara disuntik vaksin Covid 19, terangnya. 


Pada kesempatan yang sama, Koptu Eko juga menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi saat ini, walaupun sudah divaksin agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan selalu menerapkan 5M dalam kegiatan sehari-hari.

Serta jangan lupa selalu menjaga kesehatan, kita tidak boleh kendor, harus tetap waspada karena Covid 19 masih ada, jelasnya (red).
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top