AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjaga Stabilitas Kamtibmas, Jajaran Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka melakukan Kegiatan Pengamanan Perayaan Natal Sekolah Agama SMA, SMP, SMTK tahun 2022 Jemaat Gereja Penyabaran Injil (GPI) Kabupaten Majalengka di GPI Majalengka Jalan Ahmad Yani No 174 Kabupaten Majalengka, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan guna tetap menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Majalengka Kota AKP Fiekry Adi Perdana mengatakan, pengamanan kegiatan ibadah dalam rangkaian Natal ini dilaksanakan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan ibadah atau kegiatan di gereja dan mengantisipasi berbagai ancaman yang mungkin timbul pada saat kegiatan berlangsung,"pungkasnya.

Dalam pelaksanaan nya, Sebelum kegiatan dimulai  anggota Sat Samapta Polres Majalengka melaksanakan Sterilisasi untuk memastikan keamanan gereja dan sekitarnya aman agar kegiatan dapat berjalan lancar dan aman."ungkapnya.

Adapun penanggungjawab Kegiatan di gereja tersebut Pendeta Nehemia Pasaribu serta dihadiri oleh anak anak Jemaat GPI Majalengka didampingi para orang tuanya yang berjumlah 200 orang,"terangnya.

Kapolsek juga himbau pengurus gereja agar apabila ada sesuatu hal yang mencurigakan agar segera berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian yang melakukan pengamanan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan."ucap AKP Fiekry Adi Perdana.

"Alhamdulillah, Kegiatan yang dimulai sore di GPI berjalan dengan aman,tertib dan juga Lancar selesai Pukul 19.00 wib"tandasnya. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top