AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar meraih Peringkat 2 IKPA Terbaik Tahun Anggaran 2022 di Wilayah Kerja KPPN Kuningan yang meliputi Satker Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Kuningan.

Piagam Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi yang diwakili Kabag Ren Polres Majalengka KOMPOL Cucu Supiar, dalam acara Kegiatan Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Petikan TA 2023 Kepada Satker di Lingkungan Kerja KPPN Kuningan yang bertempat di KPPN Kuningan, pada Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala KPPN Kuningan dilanjutkan dengan Penyerahan DIPA Kepada perwakilan satker, kemudian acara dilanjut Paparan dari Kepala KPPN Kuningan dan Sambutan Bupati Kuningan.

Kabag Ren KOMPOl Cucu Supiar juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Majalengka yang telah bekerja dengan baik.

"Alhamdulillah atas pencapaian penghargaan ini, tentu saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Majalengka yang bekerja dengan baik, kedepan dengan adanya capaian ini mampu lebih meningkatkan kembali kualitas kerja sehingga mampu mendukung pencapaian tujuan dan sasaran pembangunan guna memberikan pelayanan yang terbaik,”ucapnya. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top