BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,MH memimpin Apel Gabungan Kesiapan Pengamanan Antisipasi Perayaan Malam Tahun Baru 2022 di Polres Majalengka,Sabtu (31/12/2022)

 Apel gabungan gelar pasukan tersebut diikuti oleh personel Polres Majalengka, Kodim 0617, Dishub, Sat Pol PP, BPBD, dan Tenaga Kesehatan dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru tahun 2022 di wilayah Kabupaten Majalengka.

 Dalam sambutannya, Kapolres Majalengka menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel agar siap siaga dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2022, agar tidak  ada gangguan Kamtibmas.

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu jaga diri,” ungkap AKBP Edwin Affandi.

Lebih lanjut Kapolres Majalengka mengingatkan agar anggota segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.


“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat berpartisipasi menjaga situasi kamtibmas serta tidak melakukan kegiatan pergantian tahun baru yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan mengganggu situasi kamtibmas,” tutupnya (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top