AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Silaturahmi dengan pengelola Instalasi Pengisian tangki air (PDAM) sdr. Hendi Desa Salagedang Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Jumat (16/12/2022).

Maksud dan tujuan Kegiatan membangun kedakatan polri Dengan warga sekaligus menghimbau tentang parkir Kendaraan tangki air yang sering parkir di bahu jalan raya antisipasi laka lantas.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi mengaku pihaknya memberikan arahan dan imbauan dengan langsung menyambangi pengelola Instalasi Pengisian tangki air (PDAM) sdr. Hendi Desa Salagedang yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan. “Tidak boleh parkir di pinggur jalan, bahu jalan dan trotoar,” ujarnya.

Pihaknya juga akan terus melakukan monitor dan evaluasi atas sosialisasi ini kepada masyarakat. Sebab selain membahayakan diri sendiri, juga menjadikan lalu lintas mecet. “Nanti tentunya akan dilakukan monitoring dan evaluasi, tentunya ini dilakukan guna kenyamanan pengguna jalan,” sambungnya.

Ia mengatakan jika didapati pengendara masih nakal, maka pihak kepolisian terpaksa menerapkan tindakan tilang untuk memberi efek jera bagi pengendara yang sering memakirkan kendaraannya di bahu jalan.

“Harapannya semoga para pelanggar menjadi jera dan tidak kembali mengulangi kesalahannya parkir sembarangan,” jelasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top