AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon)
- Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, meraih penghargaan Innovative Leader dari Radar Cirebon Group. Penghargaan tersebut diterima dalam Malam Penganugerahan Person Of The Year 2022 di Gedung Kaliandra Graha Pena Radar Cirebon, Senin (19/12/2022).

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menjadi penerima penghargaan atas Gerak Cepat Respons Aduan Masyarakat di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, menyampaikan terima kasih kepada Radar Cirebon Group yang telah memberikan penghargaan Innovative Leader tersebut.

"Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil," katanya.


Namun, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal dalam melindungi, melayani, dan mengayomi masyarakat Kabupaten Cirebon.

Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personelnya karena penghargaan hanyalah bonus dari upaya serta kerja keras tersebut.

"Diharapkan penghargaan ini menjadi tambahan motivasi untuk selalu bekerja semaksimal mungkin. Kinerja maksimal adalah niat utamanya dan penghargaan hanya bonus," tutup Arif Budiman. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top