BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Pihak Kepolisian Resor Majalengka Polda Jabar menerjunkan Personilnya di tempat tempat obyek wisata di wilayah Kabupaten Majalengka.

Seperti yang terlihat, Petugas Pos Pam Obyek Wisata di Kolam renang Tirta Indah dan Curug Cipeteuy Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka memberikan himbauan kepada para pengunjung obyek wisata,Pada Sabtu (24/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Petugas Pos Pam Obyek wisata menghimbau kepada para pengunjung untuk selalu berhati-hati disaat melakukan aktifitasnya dilingkungan obyek wisata.

Selain itu, agar para pengunjung menjaga barang barang bawaannya apalagi barang berharga, dan selalu patuhi Prokes,"imbau salah satu petugas Pos Pam Obyek Wisata.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Ka Pos Pam Obyek Wisata di Wilayah Sindangwangi IPTU Wili Rukwili mengatakan, Kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi kemacetan menuju obyek wisata dan memberikan rasa aman kepada pengunjung yang berwisata di hari libur Natal dan Tahun Baru ini."pungkasnya. (uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top