AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Personil Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jawa Barat melakukan pemantauan dengan giat patroli di wilayah lokasi yang dianggap rawan banjir,longsor dan rumah rubuh akibat situasi cuaca tidak normal. Sabtu (18/12/2022) malam.

Patroli dipimpin oleh Ps. Kanit Provos Polsek Kadipaten Aiptu Eja Sudirja dan di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Desa Pagandon Aiptu Dedi Bidarso, Bhabinkamtibmas Desa Babakananyar Aipda Mulani, Bhabinkamtibmas Desa Cipaku BRIPKA Bib Abi Musyadat, dan Ps. Panit Yanmin Unit Intelkam Polsek Kadipaten Bripka Mashuri.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto, S.H. di tempat terpisah mengatakan Patroli yang kami lakukan dengan mengontrol situasi tempat-tempat yang dianggap rawan banjir, longsor serta rumah rubuh yang diakibatkan oleh angin.

Keadaan cuaca saat ini tidak menentu terkadang masih terdapat hujan gerimis dan mendung namun terkadang juga terjadi hujan besar yang di sertai angin kencang,” ujarnya Kapolsek.

"Untuk saat ini pada umumnya masih aman, namun ada masalah di blok Lapang Sedar Desa Kadipaten Kecamatan yaitu tanggul jebol yang mengakibatkan air sedikit menggenang rumah - rumah warga namun tidak ada yang rusak." tutup Kapolsek. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top