AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka)
- Sigapnya Polisi dari Polsek Sukahaji Polres Majalengka menolong korban kecelakaan lalu lintas di Jln. Raya antara Maja - Sukahaji tepatnya di Blok Cikalong Tengah Desa Cikalong Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka. 

Tanpa membuang waktu, Kapolsek Sukahaji Beserta Anggota setelah menerima Laporan dari Masyarakat adanya kecelakaan lalu Lintas tunggal, secara sigap segara membantu dan mengevakuasi korban dan kendaraannya.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan Kendaraan Toyota Avanza Veloz yang dikemudikan Sdr. Nono Supriyatno warga Desa Paniis Kecamatan Maja melaju dari arah Maja menuju Sukahaji kurang konsentrasi/mengantuk sehingga oleng kekiri kemudian menabrak Pohon."tuturnya.pada Rabu (7/12/2022).

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tidak ada korban jiwa hanya kerusakan pada kendaraan dan mengalami Materi : Rp 3.000.000,- (Tiga Juta Rupiah). Jelas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kapolsek Sukahaji menambahkan Ia meminta kepada masyarakat atau para pengguna jalan harus berhati-hati mengendarai kendaraannya, terutama ketika hujan turun. Apalagi disaat kondisi musim penghujan di sertai petir dan angin kencang pengguna jalan tentunya harus lebih waspada.


“Kita menghimbau masyarakat Majalengka khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Sukahaji agar berhati-hati, baik saat mengendarai mobil atau sepeda motor karena musim hujan di sertai cuaca ekstrim rawan kecelakaan,” terang Kapolsek Sukahaji.

Sementara itu Sdr Nono Supriyatno mengucapkan terima kasih kepada Bapak Polisi atas hinbauannya dan secara cepat, dan responsife membantu pengendara yang mengalami laka lantas tadi dan Untung saja masyarakat laporan ke Polsek Sukahaji, Korban cepat bisa ditolong dan kendaraannya bisa jalan kembali. Ungkapnya. (iwan) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top