BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Blitar)
- Pasca terjadinya hujan deras disertai angin kencang yang berlangsung kemarin, mengakibatkan salah satu rumah warga milik Bapak Maqi alamat Desa Bumirejo Kec. Kesamben Kab. Blitar mengalami kerusakan.

Akibat kejadian tersebut, Danramil 0808/14 Kesamben Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Moh.Adchiyak langsung memerintahkan anggotanya, untuk membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Dengan penuh semangat anggota Koramil 0808/14 Kesamben, bersama warga masyarakat saling bahu membahu dan bergotong royong untuk membantu memperbaiki rumah warga yang mengalami kerusakan tersebut, Selasa (27/12/2022).

Kapten Inf Adchiyak menegaskan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai aparat komando kewilayahan, dalam membantu warga masyarakat yang sedang mengalami kesusahan.


Dan ini sudah menjadi salah satu tugas dan kewajiban kita selaku aparat komando kewilayahan, kita bantu mereka, kita ringankan beban warga masyarakat yang sedang dalam kesulitan, tuturnya.

Sementara itu, Bapak Maqi warga Desa Bumirejo Kec.Kesamben yang rumahnya mengalami kerusakan akibat hujan deras disertai angin kencang, mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Koramil Kesamben yang telah membantu mengatasi kesulitan dan meringankan beban yang sedang kami alami ini, ucapnya (red)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top