AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, melakukan sambang dan silaturahmi dengan pengasuh sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Falah, di Desa Singaraja, Kecamatan dan Kabupaten Indramayu, Senin (16/1/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi menjelaskan, bahwa kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan pengasuh sekaligus pimpinan pondok pesantren Tahfidzul Qur'an Darul Falah, KH. Syaerozi Bilal.


Selain itu, kegiatan ini dalam rangka menjalin sinergitas antara Polres Indramayu dengan Pimpinan Pondok Pesantren Darul Falah, untuk menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif di wilayah Kabupaten Indramayu.

Lanjut disampaikannya, saat melakukan kunjungan Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar juga tidak lupa meminta doa dan bantuan kepada KH. Syaerozi Bilal dalam pelaksanaan tugas memelihara Kamtibmas di wilayah Kabupaten Indramayu agar selalu aman, tertib dan terkendali.


“Mohon dukungan dan kerjasamanya terutama masalah Kamtibmas, dukungan informasi dalam bidang keagamaan agar tercipta kerukunan antar umat beragama dan kerukunan umat beragama dengan Pemerintah,” pungkasnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top