Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi, Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Endi Sanjaya menyambangi salah satu Tokoh Agama yakni H. Nanang bertempat di Desa Trajaya Kecamatan Palasah, Kamis (05/09/2022).

Kegiatan ini juga selain mempererat tali silaturrahmi untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama dan ulama yang ada di Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menyampaikan bahwa “kunjungan atau sambang kali ini dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi Polsek Palasah dengan para tokoh agama. Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya di Kecamatan Palasah.”


Ia juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada tokoh agama dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Kami tidak bisa menjaga wilayah Kabupaten Majalengka sendirian tanpa adanya Doa, Dukungan dan bantuan dari para Tokoh Agama dan Para Ulama yang ada di Kabupaten Majalengka,” pungkas Kapolsek Palasah. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top