AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - Tugas Polri tidak luput dari perbuatan baik. Sekaligus memiliki nilai sosial yang cukup tinggi. Hal ini seiring dengan tugas pokok Polri yaitu melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat.

Bhabinkamtibmas Mundu Pesisir Polsek mundu Bripka Rosid Sidik, SH Melaksanakan kegiatan sambang warga yang ada dalam binaannya. Senin (16.01.23)

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH. mengatakan, saya sanggat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh anggota bhabinkamtibmas Polsek Mundu. Kegiatannya sangat baik, menunjukkan kerendahan hati sebagai seorang anggota Polri.

Lanjut Ariek Indra Sentanu “memang harus demikian sebagai polri yang presisi. Sekaligus Kewajiban kita bertakwa kepada Allah Swt. dengan sebenar-benar takwa. Yaitu imtitsal al-awamirillah wa ijtinabu nawahihi, berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan perintah Allah dan berusaha seoptimal mungkin untuk menjauhi semua larangan-Nya”. Kata Kapolres Ciko melalui Kapolsek Mundu AKP Suwito, SH.


Bhabinkamtibmas sambang ke rumah Ibu Umnah di RT 04 RW 06 Mundu Pesisir sekaligus memberikan bantuan berupa Beras untuk kebutuhan sehari-hari yang bisa di manfaatkan. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Sukabumi.

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas dan No WA pelayanan pengaduan yg dimiliki oleh Bhabinkamtibmas. Hal ini untuk memudahkan komunikasi serta manakala membutuhkan bantuan polisi. Pungkas Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top