Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) -
Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman serta kondusif di wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon jajaran Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, para personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor rutin laksanakan kegiatan patroli sambang kamtibmas. Aipda Kadir yang pimpin jalannya kegiatan pada siang hari ini menjelaskan bahwa kegiatan patroli dialogis sambang kamtibmas dengan cara hadir secara langsung di tengah masyarakat seperti saat ini, sudah rutin dilaksanakan setiap harinya terutama menjelang hari libur seperti saat ini, selain memberikan himbauan kamtibmas kepada warga para personil tetap memberikan sosialisasi di tengah masyarakat", ucapnya.

"Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol Yuri Karsono S.I.K, menjelaskan bahwa saya telah perintahkan kepada seluruh anggota jajaran Satbrimob Polda Jabar untuk tetap melaksanakan dan juga lebih  meningkatkan lagi kegiatan patroli sambang kamtibmas kepada warga masyarakat demi terciptanya rasa aman dan nyaman dan juga kondusifitas wilayah  seperti sekarang ini", tegas Yuri.


"Kami meminta kepada seluruh warga masyarakat untuk bisa lebih meningkatkan lagi kepedulian di lingkungannya masing - masing untuk mengantisipasi segala macam bentuk kejahatan yang mungkin bisa kapan saja terjadi. Beberapa tindak kejahatan bisa terjadi karena adanya kesempatan, jadi kami himbau warga masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga lingkungan tempat tinggalnya masing - masing. Dalam kegiatan sambang kamtibmas tak lupa tetap ingatkan seluruh lapisan masyarakat ingatkan untuk tetap bisa mentaati dan juga mengikuti beberapa aturan yang sudah ada sebagai salah satu langkah antisipasi, tutup Aipda Toto. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top