AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Dalam menjaga Kekompakan dan Kebersamaan, Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo memimpin Apel Pagi Sripropam Polres Majalengka di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Senin (16/1/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kasi Propam Polres Majalengka didampingi Kanit Provos Sipropam Polres Majalengka IPTU Tatang Sukmara, Kanit Paminal Aiptu Agus Kusmayadi beserta anggota Provos dan Paminal Polres Majalengka.

Selain apel pagi, Kasi Propam Polres Majalengka KP Sarjiyo memimpin Pelaksanaan Pelepasan dan  pemberian cinderamata kepada Kanit Provos Sipropam Polres Majalengka IPTU Tatang Sukmara yang berpindah Tugas sebagai Kanit Pam Obvit Sat Samapta Polres Majalengka.

Kasi Propam Polres Majalengka AKP Sarjiyo dalam kesempatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Kanit Provos Sipropam Polres Majalengka IPTU Tatang Sukmara atas dedikasi,Inovasi dan loyalitasnya kepada pimpinan dan kesatuan selama bertugas di Fungsi Propam Polres Majalengka. Serta selamat bertugas ditempat yang baru.

Ia juga memerintahkan kepada anggotanya agar lakukan Koordinasi dengan kanit Propam Polsek Jajaran perihal kehadiran dan kedisiplinan anggota di Polsek Jajaran,”ujarnya.


“Wasdal dan waskat terhadap anggota diperhatikan dalam setiap tugas tetap mematuhi peraturan yang berlaku, serta jika terjadi kejadian segara cepat tanggap dalam penanganannya”ungkapnya.

Tak lupa, Kasi Propam Polres Majalengka berharap kepada anggotanya Untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan antara anggota Sipropam,”tutupnya. (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top