Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Majalengka)
- Guna untuk lebih mengetahui situasi dan kondisi yang ada di Desa, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M beserta anggota melaksanakan kegiatan sambang desa sekaligus bersilaturahmi untuk mengadakan dialogis bersama dengan perangkat desa yang bertempat di Kantor Desa Jerukleueut Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (4/1/2023).

Kegiatan sambang desa ini untuk menjalin sinergitas antara Polri dengan peeangkat Desa, Selain itu untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus menyerap berbagai informasi yang sedang berkembang ditengah tengah masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S I.K,.M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M mengatakan, Pihaknya memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak para perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian guna untuk mengantisipasi dan mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas.


“Mari kita bersama sama untuk membangun kebersamaan dan kita selalu mengedepankan rasa kekeluargaan untuk mencapai suatu keamanan dan ketertiban secara bersama sama,”tutur IPTU Wili Rukwili,S.M.

Kegiatan ini mampu menyerap aspirasi serta menekan potensi gangguan Kamtibmas di Masyarakat dan tetap koordinasi dengan Pihak Polsek Sindangwangi bilamana terdapat informasi maupun permasalahan sosial dilingkungannya,"harap Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top