BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)  - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili menggelar Kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Desa Jerukleueut Kec. Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (13/1/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Desa bersama Perangkat Desa Jerukleut, Para Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda serta Personil Polsek Sindangwangi.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili menjelaskan Maksud dan tujuan pertemuan kita pada pagi hari ini adalah dalam rangka Jumat Curhat yang dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia.

"Tanpa kita sadari, sebenarnya kegiatan curhat ini sering kita laksanakan dengan bertemu seperti di warung kopi dan tempat-tempat lainnya berdialog dengan warga”tuturnya.

Semoga nanti kedepan kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan, sehingga dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Kepolisian dengan warga masyarakat," jelas Kapolsek.

Dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan segala permasalahan yang ada dimasyarakat dapat terakomodir dengan baik, yang mana segala permasalahan kadang tidak tersampaikan dikarenakan jarak dan waktu ke Polsek yang cukup jauh.

Kapolsek juga mengucapkan Terima kasih atas masukan dari warga masyarakat, dan akan menindaklanjuti keinginan masyarakat terkait Kamtibmas.


Kapolsek juga  menghimbau kepada para orang tua agar mengarahkan dan mengawasi anak - anak mereka untuk melakukan aktifitas yang positif sehingga dapat menghindari hal - hal yang tidak kita inginkan,”ungkapnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top