E satu.com (Cirebon)
- Setelah daftar menjadi bacaleg dari partai hanura Junaedi langsung tancab gas melakukan sosialisasi. Kemarin hari minggu 08/01/2023 Junaedi menggelar lomba tenis meja di RW 13 Kertasemboja Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk. Lomba tenis meja ini digelar dalam rangka memperingati hari jadi partai hanura yang ke 16 tahun.
Menurut Junaedi, “Lomba tenis meja ini rencananya digelar hari minggu 25 Desember kemarin, karena ada kesibukan maka baru bisa digelar hari minggu ini, lomba ini Cuma eksibisi aja kalau nanti ternyata diminati oleh masyarakat dan sukses bukan tidak mungkin ini akan menjadi kegiatan tahunan dalam rangka memeperingati hari jadi partai hanura, saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada ketua pertai hanura Ibu Een Rusmiyati yang telah banyak membantu kegiatan lomba tenis meja ini sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Dalam sambutannya Suharto Sekretaris RW 13 Kertasemboja mengharapkan dengan adanya fasilitas lapangan tenis meja ini bisa membuat para remaja di RWnya mempunyai kegiatan yang positif, selain sebagai kegiatan olahraga Suharto juga berharap ini bisa dijadikan sebagai ajang mencetak prestasi dibidang olahraga tenis meja untuk para generasi muda, apalagi kalau lomba seperti ini diadakan rutin setiap tahun di RW 13 Kertasemboja ini. Senada dengan Suharto Ketua Partai Hanura Een Rusmianti berharap kegiatan ini akan menjadikan kegiatan yang positif bagi genersi muda RW 13 Kertasemboja.

“ini adalah kegiatan yang positif, mudah2an sedikit demi sedikit bisa merubah kebiasaan remaja yang dulunya selalu bermain game online menjadi mencintai olahraga khususnya olahraga tenis meja, daripada main game online kan lebih baik main tenis meja,” ujar Ketua Partai Hanura Een Rusmiyati.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top