E satu.com (Cirebon)
- Ditpolairud Polda Jabar menggelar kegiatan Kenal Pamit antara Ditpolairud Polda Jabar lama dari Kombes Pol Arnapi, SH.S.I.K.M.Hum dengan pejabat baru Kombes Pol I Made Sukawijaya, S.I.K.,M.Si, di Mako Gedung Pesat Gatra Ditpolairud, Jum'at (6/1/23).

" Saya ucapkan terima kasih atas diberikannya kepercayaan kepada saya untuk memimpin di Ditpolairud Polda Jabar ini. Merupakan pengalaman pertama di Ditpolairud Polda Jabar," kata Kombes Pol I Made Sukawijaya.

Sebagai Ditpolairud Polda Jabar baru, dirinya mengklaim akan meneruskan kebijakan Ditpolairud Polda Jabar yang lama, terutama dibidang penegakan hukum di perairan wilayah Polda Jabar.

Dalam hal ini, kata dia, adapun visi misi ialah memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat di daerah perairan.


" Program sudah jelas, saya hanya meneruskan program yang dijalankan pejabat yang lama Ditpolairud Polda Jabar Kombes Pol Arnapi. Dimana program - programnya sudah ada, namun kita terus akan lebih saya tingkatkan lagi," ungkapnya

Sementara itu, Kombes Pol Arnapi, SH.,S.I.K.,M.Hum menyampaikan, mengemban tugas selama satu tahun satu hari menjadi Ditpolairud Polda Jabar kampung halaman saya sendiri bukan hal yang mudah bila dikerjakan sendiri.

Karena, ia pun berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu.

" Terima kasih kepada semua yang sudah membantu saya selama satu tahun satu hari ini," katanya.

Perpisahan ini, bukan berarti memutuskan tali silaturahmi, ungkap Arnapi.


Dia menambahkan, semoga kehadiran Ditpolairud Polda Jabar yang baru Kombes Pol I Made Sukawijaya bisa menjadi harapan baru bagi rekan-rekan Ditpolairud Polda Jabar.

" Beri pengabdian lebih maksimal lagi, selalu berikan yang terbaik," pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top