Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban warga, salah satu cara adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Bripka Ahmad Supriyono dan Briptu Asep Indra,pada Senin (9/1/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Kompol  Romdani,S.H menjelaskan bahwa apa yang dilakukan personilnya adalah salah satu upaya untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Cikijing.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terangnya.

"Tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online".

“Kami ajak para tukang ojek untuk ikut menjaga lingkungan sekitar, dan juga hindari adanya permasalahan dengan ojek online, karena kan sama-sama mencari rejeki,” pungkasnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top