AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka) - Mewakili Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Brigmono R, S.H menghadiri kunjungan Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E dan sekaligus menjadi pembina upacara di SMAN I Cikijing Kabupaten Majalengka. Senin (16/01/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Camat Cikijing Dani Lutfi Daniar, S.Sos., Danramil Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Kepala Sekolah SMAN I Cikijing beserta Para Guru dan Staf.

Adapun maksud dan tujuan kunjungan Wakil Gubernur Jabar Ini adalah untuk meninjau kegiatan pembelajaran di SMAN I Cikijing ini.

Pak Uu - sapa'an akrab Uu Ruzhanul Ulum dalam kesempatan tersebut menyampaikan, hasil peninjauan pembelajaran di SMAN I Cikijing ini menunjukkan adanya nuansa religius di kalangan siswa. Hal ini dinilainya sangat baik karena sejalan dengan visi misi Jabar Juara Lahir Batin, serta dapat membentuk karakter siswa.

“Saya melihat nuansa religius di sekolah ini sangat hebat. Ini yang kami harapkan karena Jabar bukan hanya juara lahir, tapi juga batin,” ungkap Pak Uu.

“Pendidikan yang seimbang akan membentuk anak yang multidimensi (Ilmu duniawi dan ukhrawi)” imbuhnya.


Ia berharap, upaya implementasi Jabar Juara Lahir Batin dalam bidang pendidikan juga didukung oleh para orangtua murid dan masyarakat luas dengan cara memberikan pembelajaran yang seimbang antara ilmu duniawi dan keagamaan,”harap Wakil Gubernur Jawa Barat H. Uu Ruzhanul Ulum, S.E . (kent) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top