BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Polsek Jatiwangi Polres Majalengka Polda Jabar rutin melaksanakan patroli cerdik (cekatan, empati, ramah, dedikasi, informatif, dan konsulatif), silaturahmi dengan warga sekaligus menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.Sabtu (7/1/2023).

Pelaksanaan kegiatan patroli cerdik oleh Bripka Dede. SH beserta anggota Polsek Jatiwangi memberikan himbauan kamtibmas yang berkaitan dengan curat, curas dan curamor serta menghimbau agar warga tidak terpengaruh atau terprovokasi dengan isu atau berita hoax, yang nantinya dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K, M.H. melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol H. Kustadi, S.H. mengatakan, "patroli cerdik tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan memelihara situsi agar tetap aman dan kondusif".

"Semoga dengan adanya patroli cerdik rutin ini, kabtimas di wilayah hukum Polsek Jatiwangi dapat tercapai serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melakukan aktivitas sehari-hari", tutup Kapolsek. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top