E satu.com (Indramayu) -
Toleransi yang tinggi, itulah yang tergambarkan oleh sosok anggota Polri yang bertugas sebagai Personil Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar membantu masyarakat mengantar jenazah ke pemakaman.

Bagaimana tidak, setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia Personil Polsek Gabuswetan ini datang dan ikut mengantar jenazah warga binaannya hingga mengantar ke pemakaman, Kamis (5/1/2023) pagi.

Diketahui, warga yang meninggal dunia yaitu warga Desa Gabuswetan , Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Joni mengatakan kegiatan takziah ini sebagai wujud kepedulian Polri khususnya jajaran Polres Indramayu terhadap warga masyarakat yang ditimpa musibah.

“Takziah yang dilakukan anggota kami, adalah cara Kepolisian untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, AKP Didi Wahyudi.

Menurutnya, semakin kita dekat dengan masyarakat, semakin kita menjalin hubungan silaturahmi.

“Semoga, apa yang telah dilakukan anggota Polsek Gabuswetan tersebut dapat menjadikan teladan anggota Polri yang lain khususnya Polres Indramayu dalam upaya merealisasikan transformasi Polri menuju Polri yang semakin Presisi,” harap AKP Joni. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top