BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhannya kepada polisi dan diterima langsung oleh Kapolsek Kadipaten. Jum'at (13/01/2023).

Kompol Sukanto, S. H.  mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Kadipaten terhadap kepolisian, bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kompol Sukanto, S. H.

Selain itu dalam kegiatan jum'at curhat tersebut Kompol Sukanto, S.H.  pamit diri dan turut memperkenalkan AKP Jaja Gardaja yang menjadi Kapolsek Kadipaten selanjutnya, hal tersebut berhubungan dengan mutasi jabatan di kalangan Polres Majalengka.

Sebelumnya Kompol Sukanto, S.H. merupakan Kapolsek Kadipaten, menjadi Kabag Log Polres Majalengka dan AKP Jaja Gardaja yang sebelumnya Kapolsek Panyingkiran menjadi Kapolsek Kadipaten.

Kompol Sukanto, S. H. menyampaikan "mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal wajar dan biasa, dan itu merupakan suatu penyegaran bagi personil Polri".

"Dengan adanya mutasi, dan promosi jabatan, diharapkan, menciptakan semangat dan suasana baru di lingkungan organisasi, sehingga muncul gagasan, dan inovasi, serta kreativitas baru, yang mampu meningkatkan kinerja, dan prestasi lebih baik."


Selanjutnya AKP Jaja Gardaja pada saat Kegiatan menyampaikan " kegiatan jum'at curhat ini akan tetap dilaksanakan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung, keluhan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut, dengan jum'at curhat, AKP Jaja Gardaja berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri lebih dicintai masyarakat." tutup AKP Jaja Gardaja. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top