E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Endang Kosasih menyambangi bengkel mobil yang berada di wilayah kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka guna berikan himbauan kamtibmas, Jumat (6/1/2023).

Dalam kesempatan sambang tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas kepada pemilik bengkel untuk turut bersama sama membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing dan mengunci bengkel pintu bengkel setelah selesai pekerjaanya.

Tidak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada pemilik bengkel supaya jangan membeli suku cadang/ spare part yang tidak jelas asal usulnya dan menolak apabila ada warga masyarakat yang ingin memasang knalpot racing/ brong yang dapat menimbulkan kebisingan di lingkungan masyarakat.

Aipda Endang juga mengingatkan kembali apabila ada hal – hal yang mencurigakan yang bisa menimbulkan kerawanan kamtibmas agar segera melaporkan ke bhabinkamtibmas, aparat desa atau ke polsek terdekat.

“Saya sampaikan terima kasih kepada petugas kepolisian yang telah memberikan himbauan serta akan memberitahukan dan melaporkan apabila mengetahui hal hal yang mencurigakan di bengkel” ucap pemilik bengkel.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggungjawabnya seorang bhabinkamtibmas melakukan kegiatan sambang guna menjaga harkamtibmas diwilayah Desa binaannya,"tutupnya. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top