BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon) – Dalam rangka menyambut tahun baru 2023, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Cirebon mengadakan bakar ikan dan jagung bersama PWI Cirebon, SMSI Kota Cirebon, media cetak dan Jurnalis Cirebon. Acara berlangsung di press room Balai Kota Cirebon. Sabtu (31/12/2022).

Bakar ikan bersama SMSI Kabupaten Cirebon dihadiri Korwil PWI Cirebon, Ketua PWI Alif Santoso, Ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said, Ketua SMSI Kota Cirebon, Agus Pimred Suara Cirebon, Mawa Bagya GM Fajar Cirebon, Wawan Direktur Pelita, senior PWI Irwan Nurudin, Firda Asih GM Koran Cirebon, Frans, Carles, Erwin, Durahim, Roby Cirebon Bagus, Andi Surya grage, Wandi E Satu Com, media cetak dan online serta undangan lainnya.

Disampaikan ketua SMSI Kabupaten Cirebon Toto M Said yang di dampingi Ivansyah juga Mawa Bagya, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguatkan silaturahmi antar media dan jurnalis dengan kebersamaan yang penuh tali kasih dalam momentum menyambut tahun baru 2023, dengan agenda bakar ikan bersama yang di pusatkan di tengah kota Cirebon.


” Alhamdulillah acara berlangsung sukses dan semua yang hadir bisa bersantap makan ikan bakar dan jagung sambil bernyanyi bersama dan berdiskusi untuk kegiatan di tahun 2023,” ungkapnya.

Ditambahkan Toto M Said memang, SMSI Kabupaten Cirebon baru dilantik pada 16 Desember 2022 sekitar baru berumur dua Minggu. Oleh sebab itu, kami tentunya masih banyak kekurangan disana sini. Insyaallah tahun 2023 dan seterusnya akan kami benahi untuk kemajuan dan manfaat SMSI buat masyarakat dan pemerintah daerah maupun swasta.

Hal senada dikatakan Penasehat SMSI Kabupaten Cirebon juga korwil PWI Cirebon, Noli Alamsyah, dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan mengucapkan terima kasih serta siap mensupport berbagai kegiatan yang akan diagendakan oleh SMSI Kabupaten Cirebon.

Diapun berharap SMSI Kabupaten Cirebon dan Kota Cirebon harus lebih meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dengan pemerintah daerah setempat agar lebih bersinergi dengan berbagai organisasi juga lapisan semua elemen masyarakat.


” Intinya ini awal dari kiprah SMSI Kabupaten Cirebon, semoga ke depannya ada berbagai kegiatan dan manfaatnya bagi masyarakat dan instansi pemerintah swasta di Kabupaten Cirebo,” pungkasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top