BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Aipda Warudin terus melakukan sambang desa binaan dan tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas, Jumat (13/1/2023).

kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Babajurang Polsek Jatitujuh Polres Majalengka Aipda Warudin nampak bertatap muka dengan warga masyarakat desa binaannya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sekaligus menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor maupun kejahatan yang lainnya.

Sehingga Bhabinkamtibmas berharap kepada warga masyarakat dapat bekerja sama dengan Aparat Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Polsek Jatitujuh khususnya di Desa binaan,"ujar Aipda Warudin.


Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh AKP H Yayat mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas akan segera dapat mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya, "pungkas AKP H Yayat. (kent) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top