E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas Polsek Ligung Polres Majalengka Polda Jabar Briptu Rizki Aditia melaksanakan Kegiatan Patroli sambang dan membantu warga yang sakit dan mengantarkannya Ke Rumah Sakit Umum Cideres Kabupaten Majalengka dengan menggunakan mobil Patroli, Selasa (7/2/2023).

Disaat sambang Briptu Rizki Aditia menuturkan telah membantu warga masyarakat yang mengalami sakit ke Puskesmas Ligung untuk mendapatkan pemeriksaan medis setelah dilakukan pemeriksaan warga yang sakit tersebut disarankan dirujuk ke Rumah Sakit Umum  Cideres untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut. 

“Warga yang diantarkan tersebut merupakan warga Desa Wanasalam Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka”terangnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  melalui Kapolsek Ligung AKP Diding Sunandi mengatakan yang dilakukan oleh anggotanya merupakan bentuk quick respon Polri dalam penanganan permasalahan yang ada di tengah masyarakat dan utamanya adalah bentuk kepedulian Kepolisian dalam hal ini Polsek Ligung kepada warga masyarakat binaannya,”ungkapnya.

"Kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk hadir dan bisa membantu serta berguna di tengah masyarakat. Sesuai dengan tujuan dan bentuk dukungan Program presisi Bapak Kapolri sesuai dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom di tengah masyarakat. Sehingga untuk kedepannya hubugan polri akan lebih erat dan lebih dicintai oleh warga", ucap AKP Diding Sunandi.


Dalam kesempatan tersebut Warga masyarakat mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya dalam hal ini jajaran Polsek Ligung yang telah membantu menjemput dan mengantar warganya berobat ke Rumah Sakit Umum  Cideres untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Semoga kegiatan ini akan terus dilaksanakan dan ditingkatkan kedepannya dan warga masyarakat yang sakit bisa segera pulih kembali kesehatannya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top