BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek   Malausma Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Agus Malik didampingi Bhabinkamtibmas Desa Malausma Bripka Ence Hasanudin dan Bripka Tatang telah melaksanakan pelayanan kepada masyarakat Lansia Desa Werasari Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka dengan mengantar warga Lansia tersebut ke Puskemas Malausma karena  sakit yang sudah menahun, Senin (6/2/2023).

“Sewaktu Kapolsek Malausma dan Bhabinkamtibmas sedang sambang warga Desa Werasari mendapat informasi bahwa ada lansia Ny. Jaenah (68) warga blok Cipanas menderita sakit sudah 1 (Satu) Minggu dan mau berobat terkendala tidak adanya kendaraan untuk berobat ke Puskesmas, atas informasi tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas menyambangi masyarakat yang sakit dan membawa berobat ke Puskesmas Malausma dengan kendaraan mobil dinas Polsek Malausma”.

Di samping mengantar dan berobat ke Puskesmas, Kapolsek Malausma juga membantu pengurusan administrasinya serta meminta ke pihak Pukesmas agar memberikan pelayanan dan penanganan yang terbaik. 

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi  melalui Kapolsek Malausma IPTU Agus Malik mengatakan beberapa hal diantaranya yang Pertama yaitu apa yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Polsek Malausma pada hari ini merupakan bentuk quick respon Polri dalam Pelayanan Prima terhadap Masyarakat dan utamanya adalah bentuk kepedulian anggota Polri dalam hal ini Polsek Malausma kepada warga masyarakat.

“Yang Kedua bahwa Kepolisian akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk hadir dan bisa membantu serta berguna di tengah masyarakat sebagaimana sesuai dengan tujuan dan bentuk dukungan Program presisi Bapak Kapolri dengan tupoksi Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom di tengah masyarakat. Sehingga untuk kedepannya hubungan polri akan lebih erat dan lebih dicintai oleh warga", ucap IPTU Agus Malik.

Dalam kesempatan yang sama Pihak Keluarga Lansia yang sedang sakit tersebut mengucapkan sangat berterima kasih dengan adanya Kepedulian dari Pihak Polri Khususnya Polsek Malausma Polres Majalengka, yang mana telah peduli terhadap masyarakatnya baik dari segi Pelayanan, pengamanan dan kondusifitas kamtibmas demi terjalinnya tali silaturahmi dengan Masyarakat”. Imbuhnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top