BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Salah satu tugas rutin Bhabinkamtibmas yakni dengan melaksanakan kunjungan kepada masyarakat binaannya guna menjalin silaturrahmi yang lebih erat dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas untuk tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Rabu (8/2/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Lemah Sugih Polres Majalengka Aiptu Cepi Syaeful menemui beberapa orang Tukang ojek Pertigaan Desa Sukajadi menyampaikan, agar tukang ojek selalu membina kekompakan dan kerukunan baik sesama rekan maupun komunitas ojek lainnya misalnya ojek pangkalan, berikan kenyamanan kepada pengguna jasa sehingga bisa menjadi langganan," pesannya.

Seperti yang diketahui, untuk selalu mewujudkan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas wajib menyambangi warganya secara rutin dan memberikan himbauan sesuai dengan situasi dan kondisi pada saat itu sehingga situasi wilayahnya semakin kondusip.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Lemhasugih AKP H. Yuyun  Rusyanto mengatakan, peran Bhabinkamtibmas di terjunkan di wilayah untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat di daerah binaanya, berikan edukasi kepada masyarakat dengan cara penyampaian yang baik."pungkasnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top