BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili didampingi Kanit Binmas Bripka Indera menyambangi Guru di Sekolah SMAN 1 Sindangwangi Kabupaten Majalengka, Rabu (8/2/2023).

Guru merupakan ujung masa depan bagi generasi muda menempuh pendidikan yang maju dan guru juga sebagai pahlawan tanpa jasa berjuang memberantas kebodohan dan kemiskinan.

"Tujuan saya sambang kesekolah antara lain bekerjasama dengan pihak guru guna mengawasi para siswa yang membolos bahkan tawuran atau kenakalan remaja lainnya  serta koordinasi saat sekolah ada giat apapun,"ujar Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.

"Diharapkan ada komunitas dan kedekatan antara Polri dengan para guru di sekolah sehingga terwujud koordinasi yang baik antara Polri dan sekolah"tuturnya.


Sementara itu dari pihak sekolah menanggapi positif dengan adanya Pak Kapolsek bersama anggotanya yang sambang kesekolah sehingga  memperoleh informasi tentang kamtibmas.kamipun siap bersama sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan sekolah,"ucapnya. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top