BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Bhabinkamtibmas adalah Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang merupakan ujung tombak Kepolisian.

Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Maja Polres Majalengka Briptu Yogi Eka Prokanik melakukan Patroli sambang di wilayah Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Pada saat patroli sambang nya ia menjumpai warganya yang sedang menaikan barang belanjaan di wilayah pasar Maja, dengan kedekatannya dan humanisnya Briptu Yogi ia pun langsung ikut membantu menaikan barang belanjaan ke atas mobil.

Tak lupa, Briptu Yogi menghimbau agar warganya peduli akan pentingnya Kamtibmas dan hati hati diperjalanan,"imbaunya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Kennedy Joko Lelono mengatakan, Dengan terjalinnya kedekatan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat atau warganya merupakan upayanya menjaga silaturrahmi dan juga menjaga Kamtibmas.

"Bhabinkamtibmas selalu aktif berkiprah dan berperan serta dalam menjaga hubungan baik antara Polri dengan masyarakat denga. Membaur dengan warga masyarakat pada setiap kegiatan"pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top