BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili S.M., melaksanakan Apel malam jelang giat rutin patroli malam yang terus ditingkatkan guna menjaga Kamtibmas dari berbagai gangguan di Halaman Mako Polsel Sindangwangi.

Mewujudkan wilayah hukum yang aman, nyaman, tentram dan harmonis bagi masyarakatnya terus dilakukan oleh Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili, SM., beserta jajarannya terus melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan atau KRYD. Kamis (2/2/2023) malam. 

Giat patroli malam Polsek Sindangwangi Laksanakan razia ke tempat kos-kosan, kontrakan, razia kelompok berandal motor, yang diduga rawan, di salahgunakan untuk perbuatan melawan hukum, miras, perjudian, asusila kita berantas di wilayah hukum Polsek Sindangwangi. 

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affanfi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili beserta Jajaran, TNI Babinsa Sindangwangi dan Satpol PP memastikan setiap lingkungan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sindangwangi aman dan situasi kamtibmas terjaga. Bertujuan untuk menciptakan wilayah hukum yang aman, tertib dan kondusif, giat ini juga merupakan rangkaian guna mewujudkan gelaran Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Majalengka Tahun 2023.

Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili S.M., mengatakan, "giat patroli malam ini kita tingkatkan guna menjaga Kamtibmas dan mencegah terjadinya gangguan dalam segala bentuk apapun, tak lama akan digelar pilkades, polisi sangat harus tingkatkan patroli malam, sambang warga demi terciptanya rasa aman, nyaman, tertib dan kondusif di wilayah hukum Polsek Sindangwangi." ucap IPTU Wili Rukwili. 


Tak hanya menitik beratkan sasaran pada lingkungan wilayah saja, Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili bersama Jajaran memastikan seluruh warga di kediamannya merasa aman dengan lingkungan terjaga dengan adanya patroli malam dan sambang warga. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top