BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) -  Bhabinkamtibmas Polsek Cingambul Polres Majalengka Bripka Indra bersama warga melaksanakan kegiatan bantu membangun (rehab) rumah warga di Blok Kulisi Rt 004 Rw 002 Desa Cingambul Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Selasa (21/02/2023).

Dikatakanya, Keikut sertaannya dalam gotong royong yang digelar bersama warga masyarakat adalah sebagai wujud kedekatan Bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Sementara itu, Bripka Indra  mengatakan bahwa “keikut sertaan dalam gotong royong bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, dimana Polisi merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat."ujarnya.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.S.I.K,.M.H melalui Kapolsek Cingambul Polres Majalengka PTU Budiman Hidayat, S.H.,M.H mengatakan Gotong royong merupakan warisan leluhur kita pada jaman dulu,maka dari itu kita harus melestarikan nya.

Selain untuk menjadikan sarana mendekatan diri dengan warga, kegiatan ini juga dapat memberikan contoh dan motivasi kepada warga masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan.

"Kami himbau pada warga untuk peduli terhadap lingkungan serta waspada di musim hujan bencana banjir dan tanah longsor" tutur Kapolsek. (Yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top