BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Pelantikan dan Sosialisasi Pembekalan kepada Panwaslu Kelurahan /Desa (PKD) dalam rangka pemilihan umum (pemilu) 2024, PKD di harapkan berintegritas dan netralitas  dalam penyelenggaraan hingga penghitungan surat suara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili S.M menghadiri Pelantikan dan Sosialisasi Pembekalan kepada Panwaslu Kelurahan /Desa (PKD) bersama Camat Sindangwangi Bani Fadilah Ranandar, S.STP., M.AP., Perwakilan Danramil Rajagaluh Sindangwangi 1709/Rajagaluh Kapten Inf. Iyus Ibnu Hajar dan dan kepala Desa Buah Kapas, para calon PKD yang akan di lantik.

Kegiatan ini digelar di Aula Desa Buah Kapas Kecamatan Sindangwangi Kabupaten Majalengka. Selasa (7/2/2023).

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Wili Rukwili S.M., mengatakan, agar panitia dan PKD netral dan mematuhi aturan yang ditetapkan, serta jangan membuat kebijaksanaan sendiri, nantinya selain linmas akan ada beberapa orang petugas keamanan dari Polri untuk memudahkan komunikasi dalam pelaksanaan Pemilu khususnya pada saat pungut suara di harapkan masing-masing Ketua dan sekretaris mencantumkan no handphone.” pungkasnya.


"Tetap menjaga Keamanan ketertiban masyarakat di lingkungan, segera melapor pada kepolisian jika ada gangguan kamtibmas.” tambah Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top