BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi menjadi inspektur upacara (irup) dalam upacara Benbldera di SMA Negeri 1 Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (6/2/2023).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menjelaskan, kegiatan ini merupakan program Police Go To School. Yakni polisi masuk lingkungan sekolah untuk memberikan sosialisasi maupun memberikan penyuluhan kepada anak anak sekolah untuk Tertib dalam Berlalu lintas dan menjauhi tindakan yang melanggar pidana serta kenakalan remaja lainnya.

”Dan pada kesempatan ini juga digunakan untuk memberikan pesan pesan kepada adik adik siswa-siswi SMAN 1 Sukahaji sebagai nantinya penerus generasi bangsa. Serta dapat memanfaatkan pendidikan waktu bersekolah di sini.,” ujar AKP Rudy Djunardi.

Sementara itu, Kepala sekolah SMA Negeri 1 Sukahaji Debby Suharyani sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan Polsek Sukahaji dengan programnya Police Go To School. Dengan kehadiran polisi di lingkungan sekolah.

“Tentunya ini bisa menjadi motivasi untuk anak-anak dalam belajar untuk meraih cita citanya,” imbuhnya. (yok)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top