E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka menjalin silaturahmi antara sekolah dengan pihak kepolisian setempat, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ipda Brigmono, S.H melaksanakan giat sambang di SMP Negeri 2 Cikijing Kabupaten Majalengka. Jumat  (3/2/2023).

Disaat sambang, Panit Binmas bertemu dengan Kepala Sekolah Bapak H. Sutandi, S.Ag., M.Pd, kemudian berbincang–bincang untuk pengenalan dan tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas.

Pada kesempatan tersebut, Panit Binmas Polsek Cikijing menyampaikan himbauan kepada Kepala Sekolah supaya lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak didiknya pada saat jam pelajaran maupun saat jam istirahat, terutama bagi pelajar yang sering membolos dan yang merokok. Hal ini dilakukan untuk mencegah terpengaruh oleh Narkoba dan kenakalan remaja.

“Diharapkan kerja sama yang baik antara pihak sekolah dengan Polsek Cikijing dapat menekan kenakalan remaja di kalangan siswa, seperti suka membolos, tawuran dan terjerumus narkoba serta pihak sekolah agar segera memberikan informasi lebih cepat apabila terjadi gangguan kamtibmas mengenai pelajar di sekolah tersebut.” harap Ipda Brigmono.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa, apa yang telah dilakukan oleh Anggota Polsek Cikijing tersebut bertujuan untuk mencegah kenakalan remaja serta agar para remaja tidak terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak diinginkan."pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top