BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi bersama Kanit Binmas AIPDA Karyono, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menghadiri masa reses anggota DPRD Majalengka masa sidang II tahun 2023 Bapak H.Fuad Abdul Azid bertempat Rt 01/02 Desa Sangkanhurip Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Reses Anggota DPRD Kabupaten Majalengka dari Fraksi Partai Demokrat daerah Pemilihan IV (Cigasong, Sukahaji, Sindang, Argapura, Maja, Banjaran dan Talaga) yang dihadiri warga masyarakat peserta reses kurang lebih 100 orang.

Antusias warga tampak tinggi, dilihat dari keikutsertaan mereka dalam acara ini, mereka hadir dan menyampaikan aspirasi mereka pada anggota dewan dengan harapan agar diperjuangkan untuk segera ditindaklanjuti dan direalisasikan.

Acara dilanjutkan dengan jaring aspirasi dari peserta reses guna mengetahui aspirasi dari masyarakat utamanya adanya permohonan bantuan pembangunan disegala bidang Reses yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Majalengka adalah reses masa sidang II kali ini adalah kegiatan yang dilakukan di luar masa sidang untuk menampung aspirasi dari masyarakat baik terkait masalah pembangunan maupun aspirasi masyarakat yang lainya.

Disaat dikonfirmasi, Pada Jumat (3/2/2023) Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsubsektor Sindang IPTU Baban Kurbandi mengatakan dengan adanya reses anggota dewan yang ada di wilayah Kecamatan Sindang/Sukahaji diharapkan dapat menampung aspirasi dan masukan serta usulan dari warga desa Sankanhurip khususnya serta masyarakat kecamatan Sindang/Sukahaji pada umumnya.


Selain itu, Kapolsubsektor IPTU Baban Kutbandi menjelaskan bahwa dalam acara tersebut Polsubsektor Sindang dan Polsek Sukahaji juga memberikan himbauan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat."Pungkasnya. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top