BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Jajaran Polres Majalengka Polda Jabar mengikuti Video Conference (Vicon) Latihan Pra Operasi (Latpraops) yang bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Jumat (03/02/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dihadiri langsung oelh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H didampingi Kabag Ops Polres Majalengka KOMPOL Kusdinar Idris Rozali, PJU Polres Majalengka serta Perwira Sat Lantas Polres Majalengka

Kegiatan vicon Latpraops ini dibuka langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Bariza Sulfi,Karo Ops Polda Jabar KOMBES POL. Stephen M. Napiun, serta PJU Polda Jabar.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa “Pelatihan ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan kemampuan personel lalu lintas yang akan melaksanalan operasi dalam rangka menjelang pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, sehingga terjalin sinergitas pelaksanaan tugas yang bermuara pada terwujudnya keselamatan berlalu lintas.”

Adapun dalam kegiatan Operasi Keselamatan Lodaya 2023 ini kita akan melaksanakan kegiatan sosialisasi dan kegiatan penegakan hukum.


“Adapun target operasi yang akan dilaksanakan yaitu pengemudi yang menggunakan ponsel,pengemudi yang masih dibawah umur,pengemudi yang berboncengan lebih dari satu orang, pengemudi yang tidak menggunakan Helm SNI,pengemudi yang tidak menggunakan Safety Belt, pengemudi yang berkendara dalam pengaruh alkohol atau obat obatan terlarang, pengemudi yang melawan arus dan pengemudi yang melebihi batas kecepatan” ujar Kapolres.

“Operasi ini tetap mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, simpatik, humanis dan terakhir adalah upaya penindakan,” tutup Kapolres. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top