BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka) - Dalam rangka memantau situasi kamtibmas di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Harya Wiguna melakukan patroli dialogis di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (3/2/2023).

Kegiatan sambang dialogis rutin dilakukan dengan tujuan mendekatkan diri dengan warga, menjaga kamtibmas tetap aman dan kondusif serta mencegah tindak kejahatan khususnya curanmor.

Bhabinkamtibmas Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran Bripka Harya Wiguna menyampaikan pesan agar ikut berperan aktif menjaga keamanan dilokasi tempatnya mengais rejeki dan selalu mewaspadai aksi pelaku kejahatan.


Ditempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran IPTU Asep Rohendi menyampaikan "terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dialogis dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas dan upaya untuk mencegah terjadinya tindak pidana, berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat", pungkas Kapolsek. (yok) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top