BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, didampingi Waka Polres Indramayu, Kompol Arman Sahti, serta para PJU Polres Indramayu melaksanakan jumat curhat bersama Tokoh Masyarakat, di Kantor Desa Tugu, Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/2/2023).

Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Ipda Tasim menyampaikan, dalam kegiatan tersebut Kapolres Indramayu berdialog interaktif  dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, juga mempersilahkan bertanya maupun yang ingin  menyampaikan informasi, saran dan masukan ataupun keluhan terkait dengan permasalahan-permasalahan yang ada.

"Dari dialog interaktif tersebut ada beberapa tokoh masyarakat yang menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polri khususnya Polres Indramayu yang sudah cukup baik sehingga Kamtibmas di kabupaten Indramayu aman kondusif," katanya.

Dalam hal ini, kata Ipda Tasim, Kapolres Indramayu menanggapi dengan serius dan menjelaskan bahwa pihak kepolisian akan terus melindungi, mengayomi, dan melayani  masyarakat serta akan terus bersinegritas dengan segala lapisan masyarakat. 


"Sebagai penutup Kapolres Indramayu menyampaikan kegiatan Jum'at Curhat ini sebagai salah satu wadah antara Polri dengan masyarakat tidak ada jarak, yang mengerti betul permasalahan dilapangan sehingga Polri makin dicintai masyarakat," ujar Ipda Tasim mengakhiri. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top