BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Kasidi, SIPMM, mengunjungi salah satu anggota bhayangkari yang sedang mendapatkan musibah sakit di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Jum'at (17/2/2023).

"Anggota bhayangkari kami yang sakit yakni istri dari salah satu anggota Polsek Sukagumiwang Aiptu Bertus,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol Kasidi kepada awak media.

Kapolsek menyebut, anggota Bhayangkari  sendiri merupakan Istri dari salah satu anggota Polsek Sukagumiwang Aiptu Bertus.

“Kegiatan ini sebagai wujud kekompakan dan perhatian serta kebersamaan keluarga besar Polsek Sukagumiwang,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Sukagumiwang memberikan support dan mendo'akan, sebagai bentuk rasa empati agar lekas sembuh dan bisa beraktifitas seperti biasanya.

"Kami semua Polsek Sukagumiwang datang menjenguk untuk memberikan support dan semangat, agar yang bersangkutan tidak merasa sendirian menghadapi cobaan hidupnya, serta kami memberikan semangat agar cepat pulih serta bisa berkumpul kembali dan siap melaksanakan tugas Bhayangkari di Polsek Sukagumiwang," ujar Kompol Kasidi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top