BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, menggelar silaturahmi dengan BEM Polindra Kabupaten Indramayu, bertempat di Loby Mako Polres Indramayu, Sabtu (18/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka untuk menjalin hubungan silaturahmi, menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, damai serta kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Dr. M. Fahri Siregar menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada BEM Polindra Kabupaten Indramayu sebagai generasi penerus bisa menjadi tauladan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat. Serta dapat berbuat nyata dengan menghasilkan buah pikir yang dapat membantu masyarakat.

“Selain itu juga Kapolres Indramayu menyampaikan pesan kepada BEM Polindra Kabupaten Indramayu agar jangan mudah untuk dimanfaatkan oleh kepentingan kelompok tertentu, terlebih menjelang tahun politik agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” jelas Ipda Tasim.


Dalam kegiatan silaturahmi itu juga dihadiri Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, Kasat Intel AKP Yuda Megantara, Kasat Binmas Polres Indramayu, AKP Agustian Yudhapermana, Kasi Propam Iptu Enjang, serta Kanit III Intelkam Aiptu Wiryawan. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top