BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Indramayu) - Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama TNI dan masyarakat goyong royong membersihkan saluran air dan rumput, di Blok Bakung Desa Tegalmulya, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Sabtu (18/2/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan gotong royong membersihkan saluran air dan rumput diharapkan mampu mencegah terjadinya banjir.

“Terlebih saat ini tengah musim hujan yang cukup tinggi intensitasnya. Terkadang hujan yang disertai angin kencang tidak menutup kemungkinan bisa menyebabkan banjir,” ucap Iptu Asep Suryana didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim kepada awak media.

Jadi guna mengantisipasi bencana banjir, lanjut Iptu Asep Suryana, diperlukan kepedulian warga akan kebersihan lingkungan.

Selain itu, Iptu Asep Suryana mengutarakan, kedekatan sinergitas TNI-Polri dan masyarakat sangat dibutuhkan untuk saling bahu membahu bekerja sama dalam upaya menciptakan stabilitas Kamtibmas.


Sehingga secara tidak langsung kita bisa mengantisipasi segala hal setiap permasalahan yang terjadi maupun yang akan terjadi di masyarakat baik itu masalah keamanan maupun musibah bencana alam.

“Tujuannya, agar tercipta kolaborasi yang baik, sehingga dengan begitu akan tercipta Kamtibmas di desa tetap terjaga dengan kondusif,” tutup Iptu Asep Suryana. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top